Cara Sehat dan Cara Cantik yang saat ini sangat dibutuhkan banyak orang, dengan kesehatan dan kecantikan hidup akan terasa lebih nikmat dan sempurna

Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan Alami Sepanjang Hari

Desain rumah terkini terbaru Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan Alami Sepanjang Hari 2016. Kategori , ,
Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan Alami Sepanjang Hari~ Kadungan air kelapa memiliki banyak gizi dan terkenal sebagai minuman untuk memulihkan tingkat elektrolit dalam tubuh dan juga banyak manfaat kesehatan lainnya. Nutrisi yang terkandung dalam air kelapa antara lain kalium, magnesium, dan vitamin C.

Manfaat air kelapa untuk kecantikan alami, mungkin belum semua orang tahu. Melalui halaman ini saya ingin berbagai pengetahuan kepada sahabat cantik, bahwa air kelapa memiliki manfaat untuk kecantikan. 
http://humorsip.blogspot.co.id/

5 Manfaat Air Kelapa Untuk Tampil Cantik Alami

1. Melembabkan KulitAir kelapa memiliki konsistensi ringan dan bisa menjadi pelembab yang sangat baik yang dapat diterapkan untuk seluruh tubuh. Kalau anda memiliki kulit wajah berminyak, maka air kelapa adalah pelembab sekaligus pembersih ideal bagi kulit wajah anda yang berminyak.

2. Mehidrasi Kulit 
Dehidrasi atau kekurangan cairan sangat berdampak negatif terhadap kelembutan dan kelembababn kulit. Air kelapa bisa memulihkan dehidrasi atau air kelapa bisa menjadi untuk hidrasi kulit anda. Air kelapa dapat membantu memperbaiki kulit kusam dan kering.

3. Membantu Sirkulasi Oksigen
Sirkulasi oksigen yang buruk menyebabkan kotoran mengendap pada kulit. Air kelapa sangat efekif untuk menginkatkan sirkulasi oksigen dalam tubuh, sehingga kulit mendapatkan oksigen yang cukup untuk mendorong kulit tetap sehat dan terlihat lebih cerah.

4. Menjadi Anti Aging Alami
Menjadi tua adalah hukum alam yang wajib dijalani oleh setiap makhluk bernyawa. Lama ke lamaan tubuh ini akan menua, tapi tentu saja kita berharap agat tidak cepat tua. Penuaan dini bisa dicegah dengan banyak hal. Air kelapa memiliki manfaatkan sebagai anti aging atau anti penuaan dini karena mengandung Sitokinin yang mempunyai sifat anti aging yang dapat mecegah penuaan dini. Minum air kelapa secara teratur dapat menjaga kulit tetap segar, sehat dan bersinar.

5. Menghilangakan Jerawat dan Noda Pada WajahAda orang yang bilang wajah tapa jerawat bagai langit tanpa bintang. Menurut saya kalimat ini jangan sepenuhnya anda percaya. Karena ternyata banyak pria yang tidak suka melihat wajah berjerawat. Mereka cenderung suka melihat wajah wanita yang putih, mulus dan lembut. Jerawat bisa dicegah atau diobati dengan menggunakan air kelapa. Mencuci wajah dengan air kelapa secara teratur dapat menghilangkan jereawat, flex hitam, keriput dan noda.tips dan cara sehat alami sangat penting bagi anda

Tidak hanya jerawat ringan, bahkan jerawat yang membandel bisa diobati dengan air kelapa. Caranya: campur 25gram pasta kunyit dengan segelas air kelapa, biarkan semalam, kemudian tambahkan 3 sdt bubuk cendana dan aduk hingga merata. Simpan camupran ini selama 3 hari. Kemudian saring campiran ini dan oleskan pada bagian wajah yang berjerawat.
Bagaimana cara menata rambut keriting yang baik dan benar sesuai bentuk wajah

Demikian ulasan Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan Alami Sepanjang hari . Semoga bisa memberi manfaat untuk para sahabat cantik dan semakin tampil cantik mempesona dengan menggunakan bahan-bahan alami.
0 Komentar untuk "Manfaat Air Kelapa Untuk Kecantikan Alami Sepanjang Hari"

Back To Top