Cara Sehat dan Cara Cantik yang saat ini sangat dibutuhkan banyak orang, dengan kesehatan dan kecantikan hidup akan terasa lebih nikmat dan sempurna

Foto Artis Korea Cantik dan Seksi Membahana

Desain rumah terkini terbaru Foto Artis Korea Cantik dan Seksi Membahana 2016. Kategori Foto Artis Korea Cantik dan Seksi Membahana -Nah sekarang sudah agak santai nih, saatnya saya meberikan sesuatu yang bisa menyegarkan mata para kaum adam dan menjadi inpirasi para kaum hawa. Tapi untuk para kaum pria jangan terlalu lama memandang foto-foto cantik dan seksi model korea berikut ini, karena dikhawatirkan akan mengakibatkan terjadi kecelakaan. Hahaha........

Untuk para kaum wanita juga jangan terlalu berambisi menjadi seperti model-model korea paling cantik dan seksi ini, karena dikhatirkan akan mengakibatkan krisis ekonomi dalam kehidupan anda. Hehehe.....

Inilah 10 Model Korea Paling Cantik dan Seksi

Foto Cantik dan Seksi Jo Sang-hi

http://humorsip.blogspot.co.id/


Nama Jo Sang-hi tidak hanya dikenal di Negeri Ginseng, namun juga hampir di seluruh penjuru Asia. Wanita yang satu ini memang salah satu model elit Asia yang bahkan sudah beberapa kali menjajal panggung catwalk di Eropa dan Amerika Serikat. Tidak mengherankan jika kemudian banyak foto-fotonya yang beredar di internet dalam berbagai pakaian yang cukup hot, menantang, dan seksi. Jo Sang-hi beberapa kali tampil pula sebagai seorang race queen.


Foto Cantik dan Seksi Kim Ha-yul





Kim Ha-yul adalah seorang model cantik Korea yang wajahnya sangat menyerupai sesosok boneka. Tubuhnya tinggi semampai, kulitnya putih mulus, dan ia selalu bisa tampil cantik apapun model rambutnya. Tak hanya itu, belakangan ini namanya sedang melambung karena menjalin hubungan dengan TOP, salah satu artis Korea paling tampan. Hubungan keduanya terbilang harmonis dan mereka tampak seperti seorang putri dan pangeran dari negeri dongeng.




Foto Cantik dan Seksi Park Hyun-sun





Park Hyun-sun adalah salah satu model Korea yang paling kreatif. Ia pernah berpartisipasi dalam berbagai event dan acara yang beragam, mulai dari pesta kostum, iklan produk, panggung catwalk, hingga tampil menjadi race queen dalam acara balap di Korea Selatan maupun dunia internasional. Gadis yang satu ini memang memiliki tubuh yang ideal dan wajah yang menggemaskan, layaknya standard ideal untuk menentukan kecantikan seorang wanita Asia.


Foto Cantik dan Seksi Shin Sun-ah





Muda, cantik, dan menggemaskan. Shin Sun-ah memiliki pesona tersendiri sebagai seorang model Korea. Mengawali karirnya sebagai seorang sales promotion girl untuk berbagai pameran produk otomotif, Shin Sun-ah belakangan ini mulai sering tampil di berbagai majalah. Karirnya sebagai seorang selebritis dipercaya akan terus menanjak, apalagi mengingat fakta bahwa aktris yang satu ini juga piawai dalam berakting dan menyanyi.



Foto Cantik dan Seksi Choi Yu-jung





Namanya dikenal sebagai salah satu race queen terseksi di Negeri Ginseng. Choi Yu-jung memang memiliki semua aspek yang harus dipunyai oleh seorang model yang baik. Ia memiliki tubuh yang seperti biola, dengan pinggang yang ramping dan bentuk payudara yang indah. Wajahnya juga terlihat sangat natural dan tetap terlihat memesona walau tampil dalam make-up minimalis. Terkadang, artis ini justru lebih menarik perhatian daripada acara balap yang ia pandu.



Foto Cantik dan Seksi Hwang Ming-hee





Keimutan dan keseksiannya menjadikan Hwang Ming-hee salah satu model paling terkenal dalam dunia K-Pop. Namanya bahkan bisa disejajarkan dengan model-model Gravure dari Jepang. Ia sudah memiliki jam terbang yang tinggi di dunia hiburan, terutama sebagai presenter dan peragawati. Hal yang membuat Hwang Ming-hee begitu populer tentu saja adalah ekspresinya yang terlihatinnocent, namun terkadang bisa berubah menjadi sangat liar dan menggoda.


Foto Cantik dan Seksi Kang Yoo-lee





Foto Cantik dan Seksi Park Soo-kyung





Lahir pada tahun 1982, Park Soo-kyung yang memiliki tinggi 170 sentimeter ini adalah sosok yang memiliki cukup banyak pengalaman sebagai model maupun race queen. Ia terlihat sangat ekspresif dan memiliki wajah yang sukar dilupakan. Senyumannya sedikit genit, dan pose-posenya yang menggoda membuat Park Soo-kyung sering disebut sebagai model paling sensual di Korea Selatan. Tak hanya itu, artis ini juga sering mengecat rambutnya dengan warna coklat, membuatnya tampak jauh lebih memesona.


Foto Cantik dan Seksi Lee Mi-hyeon





Tubuhnya sangat ramping, sosok yang sangat ideal sebagai seorang model. Selain itu, Lee Mi-Hyeon juga sangat sering tampil di berbagai majalah fashion dan membawakan berbagai rancangan desainer ternama di panggung catwalk. Karirnya sebagai model membuat Lee Mi-hyeon belum sempat melebarkan sayap ke dunia akting maupun dunia tarik suara. cara menata rambut bayi Ia tampaknya ingin fokus menjadi seorang model terbaik di Korea Selatan.

Akhirnya terjawab sudah nama yang menduduki peringkat pertama dalam daftar "15 Model Korea Paling Seksi". Bicara soal sensualitas dan keindahn tubuh, Kang Yoo-lee jelas-jelas memiliki kedua hal itu dengan sangat sempurna. Wajahnya juga sangat mirip dengan tokoh anime, sangat imut-imut dan membuat kita menjadi gemas. Satu hal lagi, Kang Yoo-lee juga selalu tampak anggun dalam kostum apapun yang ia kenakan di atas panggung- Foto Artis Korea Cantik dan Seksi Membahana
0 Komentar untuk "Foto Artis Korea Cantik dan Seksi Membahana"

Back To Top